Ini tentang Cinta

Di suatu sudut ruangan…
Cinta itu indah apabila sudah pada waktunya dan sudah dihalalkan. Terkadang banyak orang yang menganggap bahwa cinta sebelum waktunya aitu sangat indah dan manis namun di balik kata manis itu ada sesuatu yang begitu pahit. “Aku mencintaimu” walaupun manis tapi sebenarnya begitu pahit. Seharusnya aku tidak mencintaimu saat itu, ada sesuatu yang lebih berhak mendapatkan cintaku daripada dirimu
            Janji-janji yang kau ucapkan semuanya hanya kata-kata manis semata tapi kalau aku tidak terbuat oleh janjimu ada sebuah janji yang lebih indah dan manis di depan sana. Aku tahu Dirinya begitu menyayangiku sehingga dia menjauhkan kita dan mempersiapkan sebuah masa depan yang manis buatku. Walaupun sakit tapi aku percaya ada sesuatu yang indah yang menantiku disana.

            Jangan pernah berkecil hati sesuatu yang besar sedang menantimu. Biarkan oranng lain berbicara yang tidak-tidak tentangKu, karena yang mengetahi diriku lebih baik adalah diriku sendiri. Semua omongan mereka tidak ada apa-apanya di hadapan-Nya. Selama sisa hidupku ini, aku hanya berdo’a kuatkan hatiku, jauhkan hatiku dari segala penyakit hati dan jagalah hatiku untuk sesuatu yang indah yang Kau janjikan kepada setiap umatMu…

Dwi Widiani Astuti from Ciamis
June, 12th 2014 @ UNS University

Tags:

Share:

0 komentar